top of page
Search
  • putrid14ndra

Tips Berkebun Dengan Baik

Artikel ini memberikan beberapa tips berguna untuk membantu Anda menjelajahi dunia berkebun organik yang dapat membantu.



Pilih tanaman yang akan membawa keuntungan dan hasil lebih tinggi.



Ini meningkatkan pertumbuhan tanaman sampai dewasa. Ini juga cara yang bagus untuk memperketat jadwal penanaman Anda. Bibit tanaman Anda berikutnya akan siap ditanam ketika Anda menghapus tanaman tua Anda.


Anda tidak perlu bahan kimia mahal untuk mengobati embun tepung di kebun Anda. Campurkan sedikit sabun cair dan baking soda dalam air. Semprotkan larutan ini pada tanaman setiap minggu sampai jamur hilang. Metode ini tidak akan menyebabkan kerusakan pada tanaman Anda dan itu akan menghilangkan jamur akan hilang perlahan.


Gunakan pendaki untuk menutupi pagar dan pagar. Banyak pendaki sangat kuat sehingga mereka dapat menutupi dinding atau pagar yang tidak menarik hanya dalam satu musim tanam. Mereka juga dapat tumbuh melalui semak atau pohon yang ada, atau melalui pohon dan semak yang sudah ada di kebun. Beberapa varietas tanaman ini harus ditambatkan ke semacam penyangga, dan yang lain akan menempel pada permukaan apa pun menggunakan batang atau sulur yang melilit. Beberapa pendaki yang terbukti andal adalah honeysuckle, clematis, melati, mawar pendaki, dan wisteria.


Rajinlah di kebun Anda. Gulma dapat mengambil taman yang menjanjikan untuk ditumbuhi dan mengubahnya menjadi cangkang potensinya. Cara yang bagus untuk menghilangkan cuka putih. Cuka putih akan membunuh gulma! Jika Anda tidak ingin meluangkan waktu untuk membersihkan gulma dengan tangan, buatlah larutan cuka putih dan simpan untuk semprotan cepat saat dibutuhkan.



Semakin Anda mengisi otak Anda ketika berkebun, semakin banyak yang Anda miliki selama proses keseluruhan. Kiat yang Anda baca di sini hanyalah permulaan.

2 views0 comments

Recent Posts

See All
Post: Blog2_Post
bottom of page